Pages

tersenyumlah di saat kau mengingatku,,
karna di saat itu aku sangat merindukanmu..
dan menangislah di saat kau merindukanku,,
karna di saat itu aku tak brada di smpingmou..
tetapi pjamkanlah mata indah mu itu,karna saat itu aku akan trsa ada di dekatmu,
karna aku tlah brada di hti mu ntuk slamanya,,

tak ada yang tersisa lage ntuk ku,selaen kenangan2 indah bersama mu..
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah dahulu adalah miliku,
kini cmuanya trasa jauh meninggalkan ku,,
khidupan terasa kosong tanpa keindahan mu,
hati,,cinta,, dan rinduku adalah milikmu..
cinta mu takkan pernah membebaskanku,,!!!! bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg laen..saat sayap2 ku telah patah karna mu...cinta mu akan ttap tinggal bersamaku,,hingga akhir ayat ku dan setelah kematian..hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar